Ayo Belajar, Ayo Maju, Semangat Belajar dan Belajar ~ Roisa

Ayo Belajar, Ayo Maju, Semangat Belajar dan Belajar

Tidak ada alasan untuk bermalas-malasan, tantangan didepan menanti. Kita tidak akan mendapatkan apa-apa jika tidak mencoba. Begitu pula dengan mencoba, janganlah setengah-setengah. Sungguh Allah menyukai orang-orang yang terus berusaha dan pantang menyerah.

Mengutip kalimat dari blog pak JF tentang alasan, bahwasannya untuk apa seorang ada didunia namun tidak berguna apa lagi tidak berguna karena memalaskan diri (JF:2007). Sungguh setiap orang mempunyai kemampuan untuk berkarya dan terus berkarya. Selagi masih muda, marilah bermanfaat bagi yang lain. Jangan merasa tidak bisa apa-apa, karena semua orang bisa melakukan apa saja asalkan dengan kesungguhan usaha dan pantang menyerah.Islam mengajari kita untuk selalu maju dan bukan mengajari kita untuk bersantai (JF:2007).


Lihatlah mereka (photo red.) rela belajar di atas atap demi mendapatkan ilmu. Mungkin saja mereka tidak mempunyai meja belajar, kursi belajar atau bahkan laptop. Hmm.. masih kurang apa, ayo kita belajar, semester depan harus lebih baik. Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil (Mario Teguh)


Dengan semangat belajar dan berguna, mari sukseskan pendidikan Indonesia yang lebih baik :)











Mari belajar android, flash, web dan senantiasa update informasi seputar dunia Teknologi Informasi. Dan tentunya selain belajar (ikhtiyar) jangan lupa tawakkal.


Salam Semangat,




Roisatul Azizah

Artikel Lainnya

1 comment:

Unknown mengatakan...

hehe.. semoga menjadi inspirasi dan motivasi.. terlebih untuk pribadi ini.. :)

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Account special blogger
Another : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan). salam hangat, Roisa :)

 
Wedoo Indonesia